Sunday 19 August 2012

Apakah jadi muslimah itu susah?

~Banyak wanita yg bilang bahwa susah menjadi muslimah, lihat saja aturan2 dibawah ini !!~

1) Wanita aurotnya lebih susah dijaga dibanding laki-laki
2) Wanita perlu minta izin dari suami apabila mau keluar rumah tetapi tidak sebaliknya.
3) Wanita saksinya (apabila menjadi saksi) kurang berbanding laki-laki.
4) Wanita menerima warisan lebih sedikit daripada laki-laki.
5) Wanita perlu menghadapi kesusahan mengandung dan melahirkan anak.
6) Wanita menjadi wajib taat kepada suaminya sementara suami tak perlu taat kepada istrinya.
7) Talak terletak pada suami dan bukan pada istri.
8) Wanita kurang nyaman dalam beribadah karena adanya masalah haid dan nifas
9) dan lain-lain....

***TETAPI***

PERNAHKAH KITA KITA LIHAT KENYATAANNYA ?

1) Benda yg mahal harganya akan dijaga dan dibelai serta disimpan ditempat yg teraman dan terbaik. Sudah pasti itulah intan permata bandingannya dengan seorang wanita.

2) Wanita perlu taat kepada suami, tetapi tahukah lelaki wajib taat kepada ibunya tiga kali lebih utama daripada kepada bapaknya ??

3) Wanita menerima warisan lebih sedikit daripada lelaki, tetapi tahukah bahwa harta itu akan menjadi miliknya dan tidak perlu diserahkan kepada suami ??
Sementara suami apabila menerima warisan ia wajib juga menggunakan hartanya untuk istri dan anak-anaknya ??

4) Wanita perlu bersusah payah dalam mengandung dan melahirkan anak, tetapi tahukah bahwa setiap saat dia didoakan oleh segala makhluk, malaikat dan seluruh makhluk Allah dimuka bumi ini, dan tahukah jika ia meninggal karena melahirkan adalah syahid dan syurga menantinya.
Diakherat kelak seorang lelaki akan dimaintai pertanggung jawaban terhadap 4 wanita: Istrinya, Ibunya, Anak perempuannya dan saudara perempuannya.
Artinya: bagi seorang wanita tanggung jawab terhadapnya ditanggung oleh empat orang laki-laki yaitu: Suaminya, Ayahnya, Anak lelakinya dan saudara lelakinya.

5) Seorang wanita boleh memasuki pintu syurga melalui pintu mana saja yg disukainya cukup dengan 4 syarat saja: SHOLAT LIMA WAKTU, PUASA DI BULAN ROMADHON, TAAT KEPADA SUAMINYA, DAN MENJAGA KEHORMATANNYA

6) Seorang laki-laki wajib berjihad di jalan Allah, sementara bagi wanita jika taat kepada suami serta menunaikan tanggung jawabnya kepada Allah, maka ia akan menerima pahala setara seperti orang pergi berjihad di jalan Allah tanpa perlu mengangkat senjata.

Masya Allah...
Demikian sayangnya Allah kepada kaum wanita
Yakinlah bahwa Dzat Yg Maha Pencipta sudah pasti Allah Maha Tahu akan segala yg diciptakan-Nya, sehingga peraturan2-Nya adalah yg terbaik bagi hamba-Nya

No comments:

Post a Comment