Saturday 24 November 2012

Cara Cepat Memperbanyak Like pada Fans Page, follow twitter, google, dll

Facebook kini tak hanya sekedar sebagai media jejaring sosial untuk berkomunikasi dengan teman atau orang kita kenal. Namun kini Facebook juga bisa menjadi sumber penghasilan untuk meraup uang.

Salah satu contoh yang kini sudah banyak digunakan adalah metode jualan online di Facebook. Jualan online di Facebook ini biasa dilakukan oleh mereka para pemilik atau reseller toko atau produk yang ingin memperluas daerah kekuasaan untuk penjualan produknya.

Bila kita memiliki halaman penggemar (fans page) di Facebook yang sudah mencapai puluhan ribu atau bahkan ratusan ribu, kita juga bisa memanfaatkannya untuk meraup uang. Beberapa contoh diantaranya adalah dengan metode pemasangan iklan. Metode iklan yang digunakan adalah berupa artikel atau potongan kalimat kecil yang biasanya disertai dengan link yang digunakan sebagai bring up tο date status atau wall Facebook. Tujuannya tentu agar para penggemar kita mau mengklik link atau produk yang diiklankan.


Cara Cepat Menambahkan dan Meningkatkan Lіkе Pada Facebook Fans Page
  • Kunjungi YouLikeHits
  • Lakukan registrasi untuk membuat akun dan akitivasi
  • Tambahkan URL facebok akun atau Fans Page
  • Selesai. Anda hanya perlu menunggu orang-orang mе-Lіkе Facebook Fans Page Anda.

Begitu Anda berhasil membuat akun, maka Anda akan mendapatkan 50 poin yang bisa Anda gunakan untuk menambah Lіkе Facebook (atau lainnya). Poin tersebut nantinya akan ditukar dengan Lіkе facebook fans page.

Untuk meningkatkan Lіkе Anda adalah dengan sistem poin, semakin banyak poin maka semakin banyak orang yang mе-Lіkе Fans page Anda. Anda bisa mendapatkan tambahan poin dengan membeli atau menjadi follower atau Ɩіkе fans page Facebook orang-orang yang telah disediakan dimana Anda akan mendapat poin sesuai dengan yang ditampilkan.

Selain bisa meningkatkan jumlah lіkе facebook fan fage, melalui website ini juga bisa menambah Twitter Follower, MySpace Friends, YouTube Subscribers, Digg Followers, StumbleUpon Followers dan Website Hits!

No comments:

Post a Comment