Friday 6 July 2012

Hasil SNMPTN Tulis 2012 ku

Pertamanya aku ragu untuk membuka laman snmptn.ac.id. Aku tak mau terkecewakan lagi dengan simpang siurnya pengumuman itu. tapi aku melihat status temanku yang gembira diterima disalah satu universitas terkenal, yaitu UGM. Akhirnya aku baru percaya kalau hari inilah pengumuman itu. Sebelum aku buka laman itu, aku mengucapkan selamat dulu pada teman-temanku yang ketrima. Tiba waktunya aku untuk membuka laman snmptn.ac.id itu. dag dig dug, begitulah irama detak jantungku. berhasil aku buka laman, lalu aku masukkan nomer peserta, tanggal lahir, dan kodenya. aku klik cari....
Problem loading... Aku coba lagi.....Salah kode...aku coba lagi,, akhirnya berhasil juga buka laman ini. dan hasilnya....
Alhamdulillah. Puji syukur kehadirat Allah yang Maha Segala-galanya.aku diterima di pilihan pertamaku, pendidikan matematika UNS. Langsung aku sujud syukur, dan berteriak tanpa sadar memanggil ibuku dan memberi tahu keberhasilanku. Terima kasih ya Allah, engkau telah mengabulkan doa hambamu ini. aku dah di tunggu teman sebangkuku yang udah diterima di fkip matematika uns juga... Tunggu aku teman... Aku akan bersamamu. Semoga kita akan tetap bersama dalam balutan iman dan taqwa. dalam ridho Allah kita melangkah bersama. Terima kasih ya Allah, terimakasih ibu dan bapak, terima kasih teman-taman... :)

2 comments: